Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Jumat, 27 Februari 2009

Sakit, artikel 18#

Aku sakit setelah aku membantu orang sakit, Aku tak bisa berbuat apa-apa disaat sakit, mengapa ini terjadi terhadap jiwaku, ketika aku memperjuangkan orang untuk sehat namun aku yang terkena sakit hingga aku terjatuh lemah dikamar rumahku sendiri... tak ada perawatan medis maupun obat-obatan dari dokter, aku hanya mempunyai sebuah keyakinan untuk tetap sehat. Namun aku tertatih didalam memperjuangkan hidupku sendiri dan memaksakan diri untuk memperjuangka hidup orang lain, lalu kenapa aku selalu berbuat untuk orang lain? sedangkan orang lain tak pernah berbuat apa-apa untuk hidup kita, sebab kemampuanku terbatas sehingga hasilnya tidak akan sampai kita merasakan pelayanan kesehatan yang sebenarnya dan karena aku tak mampu menembus kepada pembuat kebijakan itu, mungkin juga karena aku terlalu Frontal sehingga mereka menjadi apatis terhadap kita, dan aku akui itu salah didalam sebuah proses advokasi, namun tetap saja aku tak bisa membohongi situasi yang merugikan orang miskin yang terus-terusan terjadi didunia kesehatan sehingga aku berbicara apapun aku ungkapkan sesuai fakta yang aku lihat, tidak ada sedikit katapun yang aku beri secuil gula agar terasa manis, namun aku berbicara dengan emosianal jiwaku sehingga aku menangis dan marah tanpa karuan didalam ruangan sebuah forum orang-orang pentingkah mereka? entahlah aku muak dan aku pun tak kuat sehingga aku terhatuh sakit..., Sakit Jiwa dan Raga ini, Sakit hati ini melihat itu semua terjadi, Sakit sebagai seorang manusia ketika ditolak di Ruma Sakit, bagaimana tidak hewan saja ada dokternya, namun orang miskin tidak mempunyai kesempatan untuk mempunyai dokter. Sakit...sakit semuanya yang aku rasakan......

0 Tulis komentar Kalian disini...: