Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Akhir-akhir ini aku hanya bisa diam, menyendiri dari dunia yang penuh dengan kekejaman, aku hanya sedang lelah berjalan disatu sisi yang membuat aku terus terjatuh, aku ingin menyendiri untuk merenung sejenak namun aku masih belum tahu apa yang harus aku lakukan untuk kehidupanku kedepannya? karena didalam dunia ini yang ada hanya saling menjatuhkan kehidupan orang lain tidak ada toleransi didalam menghargai manusia untuk tetap bertahan untuk hidup. Karena aku hanya bisa diam, tak bisa mendeteksi lagi kemampuanku sebagai seorang manusia yang diciptakan Tuhan begitu sempurna, aku merasa sedang dibawah tanpa mempunyai kekuatan lagi untuk bertahan didalam kehidupan, seperti kata pepatah " hidup segan matipun tak mau" dan aku sekarang hanya bisa Diam. Kepala dan hatiku seperti tak mampu merasakan lagi damainya hidup didunia ini mungkin aku sudah terlalu lelah sehingga menjadi depresi untuk semuanya. Tak ada yang harus aku jalani untuk sekarang ini sebab aku sedang terbungkam dan terdiam seribu bahasa, namun hati dan pikiran ini tetap terus berjalan dengan menuliskannya sebuah cerita, ide dan kisah ditempat dimana aku mampu untuk menulisnya. Hanya bisa diam semoga ini semua menjadi emas diantara orang-orang yang berteriak tidak karuan, karena sekarang aku memang sedang ingin diam untuk sementara waktu yang tidak bisa aku tentukan sendiri, hanya waktu yang mampu menjawab semuanya, kapan diam keluar menjadi sebuah mimpi yang nyata dan indah....

0 Tulis komentar Kalian disini...: