Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Minggu, 15 Maret 2009

Kehilangan Hasrat hidup, Artikel 29#

Aku saat ini merasa kehilangan hasrat untuk kembali meraih semua mimpi yang selama ini terus menjadi orang yang selalu terkalahkan didunianya sehingga aku merasa lelah untuk memulainya kembali, aku merasa tak berdaya dan tak tahu lagi harus memulainya dari mana, sebab banyak orang yang ingin membunuh idealis kami, kini aku hanya terdiam dan tak mempunyai hasrat untuk mengejarnya dengan penuh harapan, karena sendi-sendi semangat telah diluluh lantakkan bahkan oleh orang-orang yang aku cintainya. Mungkin saja dia merasa hidup denganku tak pernah meraih mimpi-mimpinya untuk meraih materialis yang dia harapakan sehingga idealis pun dipertaruhkan hanya untuk meraih kesemuan hidup. itulah yang terjadi sehingga aku menjadi tak berhasrat untuk mencumbui fakta-fakta kehidupan ini, aku kini hanya bisa mensumpah serapahi semua kehidupan yang terjadi kepadaku karena aku merasa semua yang kujalani tak kudapatkan kebahagiaan dan mimpi yang anda, tak mungkin lagi aku pertahankan ini semua bila selalu berkelahi dengan orang-orang yang hanya ingin memanfaatkan kehidupanku untuk meraih mimpinya sebab aku bukanlah boneka yang harus mengikuti setiap yang kau mau padahal aku tahu engkau hanya menjadikanku sebagai alat untuk engkau melangkah dan membuat tirani terhadap orang-orang bodoh yang terus kau bodoh-bodohi bahkan engkau tak sadar telah membunuh sebagian sahabat seperjuangan kita, aku hanya ingin semua kembali kearah yang sebenarnya untuk menuju sebuag perubahan yang kita rasakan sama-sama yaitu kesempatan didalam meraih kebebesan hidup tanpa belenggu sistem yang telah membuat kita saling membunuh, sekarang yang kurasakan adalah hidup didalam renungan tanpa hasrat mimpi lagi tak mampu berpikir jernih entah kenapa saat ini adalah saat-saat aku sedang tak bisa menikmati setiap perjuangan. Aku menjadi sendiri orang-orang telah menjauh dan mengkhianati langkah kebersamaan kini telah menjadi masa lalu yang ada sekarang adalah setiap manusia itu hanyalah sebuag musuh yang setiap saat akan terus menikam kita dari setiap sudut dan yang ada sekarang adalah tidak ada lagi sesuatu yang positif untuk diperjuangakan sebab tirani sudah sangat menggurita disetiap aspek kehidupan. Aku lelah tanpa hasrat untuk bermimpi butuh waktu untuk mengembalikan semangat yang menggelora seperti kenangan yang terbingkai kini telah rusak oleh segala bentuk pengkhiatan!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: