Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Senin, 06 April 2009

Mati Bersamaku, Artikel 43#

Jelas kamu rasakan hidup bersamaku tak pernah akan mendapatkan kebahagiaan apalagi sebuah kekayaan, aku penuh dengan kekerasan, penuh dengan dendam tak peduli engkau siapa dan apa posisimu...

aku hanya ingin menjalankan hidup membebaskan kehancuran yang terus singgah bersamaku, tawaranku untukmu adalah pergi tinggalkan aku atau kau akan merasakan sakit yang terus-menerus bila terus bersamaku sebab aku hidup diantara pelawanan terhadap orang-orang yang sudah terlalu sering menyakiti aku.

pilihlah yang terbaik dan pergi dari kehidupanku sebab akupun tak rela bila kau terus terasakiti oleh ulah dan kelakuanku yang menurut penglihatanmu tak ada wajar-wajarnya.

akupun sudah muak bersamamu, muak karena selalu dimulai dengan keributan-keributan yang membuatku menjadi kehilangan kendali untuk mengontrol salah satu anggota tubuhku, apakah kau terus merasakannya? sebab tak ada yang bisa merubah kehidupanku kecuali kebebasan yang telah membebaskan kehidupanku.

Tak ada lagi yang perlu ditangisi, tak ada lagi yang perlu disesali semuanya terjadi begitu saja, maka bila terus bersamaku adalah mati!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: