Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 23 Desember 2008

kenapa harus seperti terus???

Apa yang telah terjadi dalam hidupku sekarang terasa paling yang mengahcurkan, aku merasa ga pernah ada arti didalam kehidupan ini dan selalu kehilangan sesuatu yang pernah aku impikan didalam kehidupan ini, bahkan kehilangan itu melebihi apa yang telah aku dapatkan, mengapa yang aku alami harus seperti ini aku tak pernah mengerti kenapa harus selalu aku yang menjadi the losser nya? kemiskinan juga menjerat kehidupan kami, rumah, keluarga, anak bahkan istri semua menghilang tanpa ada lagi yang tersisa, yang ada hanya kebencian terhadap kenyataan yang tak pernah merubah kehidupanku ini…mengapa harus kami yang menjadi korban dari pembangunan negara ini, mengapa harus terjadi sepanjang hidupku ini?? tak pernahkah kau merasakan apa yang seperti kami rasakan? mengapa kehidupan kami kami selalu dihantui kemiskinan, dikhianati oleh sahabat seperjuangan, dan akan menjadi bulan-bulanan musuh yang mengharapkan kehancuran ini, semua orang kini menjadi ikan hiu yang terus memangsa ikan-ikan kecil seperti kami, tak pernah kami merasakan kesejahteraan didalam ekonomi, tak pernah kami merasakan kedamamaian didalam kebersamaan karena semuanya selalu dihantui oleh pengkhianat-pengkhianat yang tak pernah terlihat didalam perjuangan kesejahteraan hidup ini

0 Tulis komentar Kalian disini...: