Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 23 Desember 2008

Lihatlah…!!


Lihat gelombang itu sudah mulai membesar dan sebentar lagi dia akan menghajar karang tapi lihat karang tidak hancur meski ombak itu terus menyerangnya, maka itu kita harus kuat melawan segala bentuk tirani yang menguasai negeri kita ini, semua menjadi langka hidup kita semakin susah karena kerakusan menguasai individu para penguasa dan kita telah salah memilih wakil bangsa ini untuk kita karena ternyata kita telah diperas, diperdaya tanpa ampun dan sampai akhirnya kita mati perlahan oleh ketidak adilan yang menyerang kemanusiaan. Dunia semakin keji karena kegelapan terus menjajah derajat kemanusiaan kita dan jangan biarkan anak-anak kita menjadi korban berikutnya, karena kita tahu bahwa itu tidak abadi.

Lihatlah lagi apa yang telah terjadi dihadapan kita…?

musuh kita adalah para penguasa yang berlindung dibalik partai dan agama, kemanusiaan kita diganggu tanpa alasan yang jelas karena yang kutahu dia akan membunuh kita tanpa ada darah sisa ditubuh kita.

lihat lagi apakah itu semua yang menjadi musuh kita…?

0 Tulis komentar Kalian disini...: