Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 23 Desember 2008

Negara Bencana

Kebakaran adalah bencana penuh dengan kepentingan Politik dan ketidakadilan sosial, kenapa? Karena suatu tempat permukiman padat akan dikuasai oleh para pengusaha yang dilindungi oleh pemerintah untuk mengembangkan usaha mereka tanpa peduli meskipun harus megusir yang punya tanah.

Rumah kami dibakar dibumi hanguskan tanpa ampun sijago merah melalap semua pemukiman warga miskin terutama, kenapa kebakaran itu harus terjadi dilingkungan masyarakat miskin? Seeharusnya Negara memahami apa yang benar-benar menjadi masalah rakyat bukannya melindungi para pengusaha yang jelas-jelas menjerat rakayat tanpa ampun. Negara macam apa seperti ini kalau rakyatnya hanya untuk dibunuhi dengan cara yang tersistematis. Kekuatan militer digunakan untuk mengahadang perlawanan kami terhadap para pengusaha yang menjajah tanah kami, perlu diketahui sekarang ini rakyat berada dibawah tekanan Negara dan para pengusaha yang benar-benar mencari keutungan diatas penderitaan rakyat, pergerakan pun dirasakan semakin harus dibawah tanah karena sekarang setiap langkah diawasi oleh pengintai-pengintai Negara, kami bukan robot kami adalah manusia sdan tidak kalian selalu melanggar kemerdekaan kami, ingin rasanya aku pindah kenegara lain tapi ini bumu pertiwi yang melahirkan aku, hanya pemimpinnya saja yang perlu diganti. Setiap bencana dibuat agar Negara punya kerjaan selain kerjaan menghapus kemiskinan, menaikan pamornya dimasyarakat luas padahal tetap saja kita akan berada diketimpangan yang menjatuhkan kita sebagai rakyat, pendidikanpun kami kesulitan untuk mensekolahkan anak-anak kami, karena pendidikan dibuat menjadi lading bisnis para pengusaha bukan lagi sebagai tempat menuntut ilmu, rakyat akhirnya berontak melalui alam bawah sadarnya, sebagian menjadi pembunuh, perampok, pencuri karena memang kita diajarkan oleh Negara kita untuk melakukan itu. Negara ini adalah Negara bencana yang harus segera diperbaiki para pemimpinnya.

0 Tulis komentar Kalian disini...: