Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 23 Desember 2008

Renungan…

Oleh : Dianozky

bangsat…semua yang telah aku tuliskan hilang begitu saja…, terhapus fakta yang disabotase diluar kendaliku sebagai manusia.

dasar pengkhianat kau tak sadar bahwa yang dilakukannya adalah menindas dirimu sendiri…

kita sahrusnya sadar.. yang diingikan penindas adalah membuat kita saling berperang dan kita terjebak oleh sistem yang membuat aku harus merenung sejenak…

apa yang sedang aku perbuat?

apa yang sedang kau perbuat?

apakah semua inu akan berakhir menjadi sebuah cita-cita yang indah?

aku lelah…, kekuatanku sebagai seorang manusia terasa hilang diatas awan gelap

dimanakah matahariku…, berikanlah aku cahaya hangatmu, agar aku tak gontai berjalan di dinginnya kegelapan lorong hitam

apakh benar aku berada dilorong kegelapan?

tidak!! kita dibuat untuk dihancurkan oleh para penindas yang menginginkan kemenangannya

0 Tulis komentar Kalian disini...: