Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Banyak sekali perbedaan hidup antara aku dengan orang yang aku cintai ini, pernah terdengar didalam perbincangan serius, sebelum Bapak pulang menghadap sang penciptanya bahwa aku harus dikembalikan kepada yang sebenar memiliki aku, siapakah bapakku ini? sebelum aku tahu dia sudah pergi jauh dan takkan pernah memberi tahu aku apa yang terjadi pada kehidupanku sebenarnya, Ibupun kini telah menghilang entah dimana dia sekarang, dia pergi begitu saja meninggalkan kehidupanku disaat aku butuh sebuah jawaban yang sebenarnya, kini akupun mulai melangkahkan kaki tak terasa entah kini aku berada dimana, yang aku tahu dan aku lihat aku berada diantara orang-orang yang membuatku merasa menjadi orang asing didalamnya, ternyata akupun telah pergi meninggalkan tempatku berada sebelumnya. Tak ada rencana dan agenda untu kulakukan, aku hanya masih tak percaya bahwa aku berada ditempat lain ditempat orang-orang yang membenci para orang tua, para penguasa, para pengusaha. Aku berada didalam yang ternyata lebih dalam dari sebuah sumur ataupun GOA, aku berada diruangan isolasi kehidupan diri bersama orang-orang yang membenci kehidupan nyata, aku mulai mencari mungkin saja ibuku ada disini, yang mana saja bai dia Ibu kandungku atau ibu kehidupanku karena aku berharap dibawa keluarnya dari ruangan ini melawan orang-orang yang dibenci oleh penghuni ruangan isolaso kehidupan, agar tidak lagi orang-orang membenci kehidupannya, agar tidak lagi ada orang-orang yang lari dari kenyataannya, Sebab aku yakin kita semua bisa keluar dari sini, namun kita semua butuh seorang yang pantas kita mintai nasihatnya, Dimanakah Ibu kandungku yang mempunyai tanah air ini!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: