Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Minggu, 12 April 2009

Karena Bersamamu Mati, Artikel 47#

Karena bersamamu aku mati tidak pernah bisa mengekspresikan diri, tidak bisa memanfaatkan tanah airku sendiri karena tanah air tempat aku dilahirkan selalu dirampas, pribumi-pribumi yang dilahirkan ditanahnya dibunuh dengan desingan peluru hanya untuk menguasai tanah airku yang berlimpah dengan sumber daya lalu kami disingkirkan dari bumi kami sendiri, negeri ini telah menghancurkan masa depan masyarakat kami, budaya kami bahkan kini telah dikuasai olehnya, kami hanya dijadikan budak oleh negara ini, yang kami inginkan adalah kembalikan hasil bumi kami biar kami disini semuanya merasakan keadilan kesejahteraan, bila tidak kami menuntut memerdekan dan membebaskan diri atas nama tanah kami ini.

Anjing-anjing penjilat tak lagi pantas kau merebut dan membunuh kami, sebab bersamamu kami semua mati, mati didalam semua aspek kehidupan menjadi budak para penguasa-penguasa yang rakus akan kekayaan diri.

memang kami tidak punya senjata untuk membebaskan diri namun kami punya semangat untuk memperjuangkannya hanya kematian demi perjuangan kami bangga dan merasa terhormat meskipun tak pernah dikenang sebagai pahlawan, bahkan kami selalu dianggap sebagai pemberontak.

negeri ini melemparkan propaganda bahwa kita yang sedang merebut hak keadilan dianggap teroris dan pemberontak, karena memang begitulah sikap para penguasa negeri ini, karena penguasa negeri ini selalu ingin dianggap good goverment oleh negara-negara internasional.

hentikan!! membunuh, merampas, menguasai hanya untuk kepentingan negara-negara adikuasa sebab kami, kita dan kalian mempunyai otoritas atas negeri ini.
Mati bersamamu atau Merdeka dan membebaskan diri!!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: