Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Sabtu, 11 April 2009

Kelamaan, Artikel 46#

Kenapa semua ini sangat lama, lama dalam merubah sesuatu menjadi kearah yang lebih beik dalam hidup ini, semuanya telah dirampas, dibunuh oleh anjing-anjing yang selalu bersama kita ternyata anjing-anjig itu mulai menggigit semua kehidupan kita, para penguasa seperti setanm iblis tak pernah mempunyai rasa kemanusiaan kau bunuh saudara-saudara kami ditanahnya sendiri, dentuman senjata dan bom-bom menjadi biasa untuk kami namun itu semua akan menimbulkan rasa benci kami terhadap negeri ini, hanya ada satu kata kami ingin berdiri diatas tanah kami untuk membuat sebuah negara yang kami cita-citakan, tidak ada lagi pembunuhan tidak ada lagi perampasan menuju keadilan dan kesejahteraan bersama, bersama-sama satu bangsa kami yang selalu ditindas, hey anjing penjilat yang koruptor biarkan kami memisahkan diri kami diatas tanah yang kau kuasa secara sentralistik sehingga kami hanya selalu dijadikan kambing hitam atas pembunuhan-pembunuhan negeri ini pada bangsa kami, mari bergerak sebarkan propaganda melalui apapun untuk satu tujuan yaitu merdeka dari jajahan Indonesia.

Tak ada lagi kompromi kami sudah bosan diperlakukan seperti binatang yang tak ada arti, tak bisa makan hanya karena hasil bumi tanah kami di korup oleh para anjing-anjing penguasa negeri ini, kami semua dibodohkan tak pendidikan ditanah kami, tak layanan kesehatan ditanah kami dan tak ada yang bisa dimakan ditanah kami sebab semua sudah dirampok oleh para penguasa-penguasa yang mengatasnamakan membantu kami!!!

Merdeka, Mati, Di Tawan atau Kita Melawan Tirani negeri Indonesia ini!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: