Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us



Setiap kemajuan dalam susunan masyarakat hanya dapat tercapai melalui REVOLUSI. Begitu kepentingan rakyat yang dimarjinalkan yang sudah lama ditindas mendapat angin, kekuasaan para penindas mesti dilawan dan digulingkan. Apabila rakyat marjinal bertambah kuat, kepentingannya akan mengalahkan para penguasa yang Tiranu, jadi akan mengubah ketergantungannya dari penguasa dan pengusaha dan itu berarti membongkar kekuasaan para penguasa dan pengusaha yang kapitalis, yang telah merampas hak rakyat sehingga rakyat yang tertindas dijadikan bodoh, miskin, penyakitan dan kelaparan. Sebaliknya, para pengusaha yag kapitalis itu dan penguasa negeri ini, karena mereka yang berkuasa diatas negeri ini juga berkepentingan mempertahankan kekuasaannya. Maka para pengusaha yang kapaitalis dan penguasa negeri ini tidak mungkin merelakan perubahan sistem kekuasannya karena perubahan niscaya mengakhiri peranannya sebagai pihak yang merampas hak rakyat.
Karena itu, sebuah perubahan sitem sosial hanya dapat tercapai dengan jalan Anarki, melalui REVOLUSI. Itulah sebabnya mengapa rakyat yang tertindas menentang semua usaha untuk saling berdamai dengan penguasa negeri ini dan pengusaha yang kapitalis, yang jelas-jelas merampas hak ekonomi sosial dan budayanya.
Mengapa mereka bersitegang dan tidak ingin saling berdamai, Bahwa reformasi yaitu perbaikan kedudukan dan kesetaraan antara pihak yang berkuasa dan rakyat yang tertindas, dalam sistem sosial yang sudah ada, tidak mungkin rakyat menerima janji-janji kebohongan para politikus yang nantinya akan melanggengkan kekuasaannya.
Bahwa semua reformasi dan usaha perdamaian antara pihak yang berkuasa dan rakyat yang dimarjinalkan adalah sebuah kepalsuan tetap hanya menguntungkan pihak yang yang berkuasa yaitu pemerintah dan pengusaha kapitalis, karena mereka selalu mengerem perjuangan rakyat untuk membebaskan diri dari ketergantungan para pengusaha kapitalis!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: