Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Selalu terjadi disetiap zaman seorang penggeraka yang sebenarnya adalah pahlawan tak pernah ada kata penghargaan, tak pernah terdengar namanya apalagi dicap menjadi seorang pahlawan. Taka ada istilah itu terjadi terhadap pahlawan sejati dan sesungguhnya para pahlawan sejati itu selalu dikhianati oleh orang-orang yang dulu bersamanya dalam satu perjuangan satu perlawanan, namun seorang penggerak tak pernah mengaharapkan pamrih apapun yang dia harapkan adalah sebuah peruabahan yang pasti sebuah perubahan yang menuju kerah keadilan dan kesetaaraan manusia dilingkungan sosialnya, namun itu belum saja cukup ketika sudah tercapai suatu perubahan namun perubahan itu terkadang menjadi tempatnya orang-orang baru yang ingin merasakan berkuasa, maka jangan pernah kita pikirkan kalah dan menang yang harus kita lakukan adalah melawan segala bentuk Tirani yang menghisap sendi-sendi kehidupan masyarakat kecil yang termajinaljkan oleh suatu sistem yang dibentuk oleh para penguasa tersebut, sehingga hakikat perjuangan para pahlawan yang dilupakan menjadi sia-sia, yang ada hanyalah para hartawan dan penguasa baru diatas segala dunia persilatan apapun.
Kita hanya bisa bertahan meskipun segala bentuk kursi sudah menawarkan terhadap aku, kamu dan kita semua para satu perjuangan terkadang terjebak oleh kursi kekuasaan itu sendiri, maka yang dilakukannya bukan lagi perlawanan melainkan mengumbar janji-janji palsu oleh para penghuni gedung dan yang menduduki kursi kekuasaannya. Kemunafikan juga terkadang diungkapkan oleh mereka yang dulunya satu perjuangan dengan kita sehingga dia akan melakukan apapun untuk bertahan walaupun sebuah konspirasi yang sangat sulit diungkapakan faktanya. Maka yang jadi kambing hitam diantara semua itu adalah para pahlawan kita yang dilupakan baik oleh negeri ini maupaun lembaga yang ada dinegeri ini!!!
Lembaga-lembaga yang dihuni kaum munafik yang sebenarnya, lembaga yang penuh dengan kepalsuan dengan menjual atas nama rakyat maka lembaga tersebut menggadaikan tanah airnya terhadap para negara-negara yang kita anggap adikuasa ataupun negara maju.
Sudah lelah kita dibohongi terus oleh mereka, semakin menjamurnya para pelaku kepalsuan dinegeri ini membuktikan bahwa Tirani itu semakin menggurita hingga keakar-akar rumput sekalipun. Maka perjuangan seorang yang dilupakan menjadi semakin menyedihkan!!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: