Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Rabu, 20 Mei 2009

Kegelapan, Artikel 65#

Entah kenapa akhir-akhir ini dunia semakin dipenuhi konspirasi, adu domba dan lain sebagainya hanya untuk saling menghancur kelompok yang telah dimarjinalkan, Apakah ini semua karena kecanggihan tekhnologi sehingga kita dengan mudah di adu domba oleh orang-orang dibalik semua ini dan saya yakin orang-orang tersebut mengerti sekali situasi yang sebenarnya berarti orang-orang itu adalah tokoh yang merasa terancam diposisinya. Entahlah apa yang mereka lakukan untuk tujuan dan motifnya pun kita semua belum mengetahui, apakah benar situasi ini disengaja oleh orang-orang kita sendiri? andaikata itu benar menyedihkan sekali hanya memperebutkan kekuasaan dan harta, apapun dilakukannya...Semakin menyedihkan ketika kita berteriak malah di bungkam, perjuangan ini perjalanannya semakin gelap siapakah dalang semua ini? seharusnya kita saling terbuka dan fair agar tidak ada tudingan-tudingan diantara kita, karena itu semua membuat para elite semakin tertawa melihat kita.
Tak tahu lagi harus berjalan lewat arah mana, karena yang terlihat disetiap tikungan selalu banyak hadangan dan tembok-tembok penguasa yang keras jikalau hanya dirobahkan sendirian, padahal dibalik tembok itulah cahaya penerangan ada. dan semua kita tak peduli tak memikirkannya situasi yang semakin runyam dan rumit kita semua harus terbuka dan berdiskusi mencari satu solusi dengan kesepakatan perjuangan bersama ada sebuah pepatah :
"Ketika berhenti berpikir, Anda akan kehilangan kesempatan"-- Publilius Syrus (100 SM)

0 Tulis komentar Kalian disini...: