Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Bangsa ini sedang asyik-asyik mengumbar janji-janji politik kepada rakyat, sedang mengahmbur-hamburkan uang untuk meraih kekuasaan tertinggi dinegeri ini, ejek sana ejek sini dibangun oleh mereka rakyat dibuat bingung bahkan rakyat seperti diadu domba oleh para perebut tahta Indonesia, simpatisan yang fanatisme mulai melakukan segala macam bentuk dukungannya bahkan membuat ulah yang membuat sebagaian rakyat tak bisa berpikir jernih, hanya para elite yang memfokuskan terhadap raihan kekuasaannya.
Kalau sekarang ini yang terjadi negeri adalah negeri imposible, seharusnya negara harus bebas biaya pendidikan, bebas biaya kesehatan, negara juga harus ciptakan pekerjaan dan negara juga harus adil tidak memihak itulah tugas negara, itu juga artinya negara tempat kami bersandar dan berharap, kalau tidak bubarkan saja biarkan rakyat yang mendirikan negaranya sendiri.
kenapa kita tak pernah sejahtera padahal negara ini kaya raya baik alamnya maupun manusia namun sayangnya negara ini tak pernah memberi kesempatan bagi para yang mampu mengolahnya, karena direbut oleh sang penguasa dirampok oleh mereka yang berkuasa untuk kelompok-kelompok yang hanya mendukung penguasa, sedangkan orang-orang yang tak mengerti apa-apa selalu dibohongi, dibohongi segala hal baik politik maupun fakta kehidupan, hanya harapan-harapan yang kita taruhkan kepadanya tak pernah didengar ataupun dilihat, hanya melihat dan mendengar hal-hal yang membuat penguasanya menjadi selebritis, sehingga seolah-seolah penguasa itu benar dan menjadi populer karena kebijakan-kebijakan yang hanya untuk menghibur sebab negara yang dipimpinnya bagaikan panggung sandiwara yang diperankan oleh para aktor-aktor, tapi sang produsernya dan sutradaranya tetap mendapatkan keuntungan dan kepuasan sendiri, karena itulah negeri ini sedang berjaya dalam hal mengubah fakta menjadi sebuah drama!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: