Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Kamis, 09 Juli 2009

Maafkan Aku kawan, Artikel 79#



















Maafkan aku kawan..., Seperti kau ketahui ketika aku mengalami tekanan yang sangat dalam dan tak bisa lagi aku ucapkan kepadamu, sehingga yang terjadi aku harus berbuat tindakkan kriminalitas ditempatmu, tapi yang pasti aku tak pernah melakukakannya terhadapamu...

Kau tahulah situasi yang terjadi terhadap hidupku, tekanan dan tuntutan akan zaman yang terus perubah kearah kapilatis sehingga orang yang kau cintai terbawa oleh arus tuntutan zaman tersebut...

Seperti kita ketahui bersama telah lama kita hidup didunia kegelapan dan dunia kriminalitas apapun akan aku lakukan untuk mendapatkan kebutuhan hidup dan bertahan untuk hidup.

Situasi negeri ini membuat kaum minoritas tersingkirkan, sehingga tindakan anarkisme maupun tindakkan kriminalitas wajar dilakukannya karena tidak ada tempat untuk kami mensejahterakan diri dinegeri kami sendiri lalu yang terjadi adalah diantar kita saling menikam untuk demi kebutuhan dan tuntutan zaman yang sudah nejadi pemilik para kapitalis dan para penguasa..

Maafkan aku kawan, maafkan aku dari hati nuraniku kau telah banyak membantu diadalm perjuangan ini demi Tuhan dan demi persahabatan tak akan lagi terjadi apa yang pernah terjadi dilingkungan kehidupanmu...

Aku tak tahu lagi harus bagaimana membalas budimu kau telah banyak memberikan semngat kehidupan dan semangat berjuang untuk terus bersama, aku berjanji dan akan ada lagi yang terjadi disekitarmu yang mengangganggu kehidupanmu...

hanya kata maaf yang mampu aku ucapkan kepadamu saat ini... Terima kasih kawan kau telah melindungiku didalam tindakan anarkisme aku diadalam tindakan kriminalitasku...

Sejujurnya sebagai manusia akupun tak mau melakukan itu kepada siapapun....
Maka dari itu maafkan aku... maafkan aku dan maffkan aku!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: