Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 23 Desember 2008

aku lelah nak…


Aku sedang merasa lelah, dunia seperti telah menerjangku dengan badainya, aku ingin sekali istirahat panjang dan tertidur didalam pangkuannya. Tuhan aku ingin pulang aku lelah mengahadapi ketidak adilan ini, perintah-perintah yang dari peraturan yang tidak membuat hidupku nyaman terpaksa harus kujalani meski perjuangan tetap berjalan untuk menghentikan peraturannya. Dimana sebenarnya tempatku ini? aku ingin pulang dan keadilan harus dihentikan oleh generasi berikutnya. karena si buah hati sebentar lagi akan menghirup alam yang penuh kejahatan ini, semoga dia tidak terbawa oleh arus gelombang yang menyerang cahayanya dan harapanku harus kuserahkan semua kepadanya karena perjuanganku akan menembus titik akhir kehidupan. kau harus mengerti alam raya ini semuanya adalah gelap dan cahaya kecil adalah namun bagaimana kau bisa membesarkan cahayamu menerangi semua umat manusia yang kegelapan dan semua dunia juga berharap kau bisa menerangi jalannya. kau sekarang ini memang masih nyaman berada didalam kandungan ibumu kau harus berterima kasih kepadanya karena kau telah dibuat nyaman dari segala serangan yang menyerang dirimu. karena lelah sekali nak mengahadapi orang-orang yang menjadikan kelemahan kita sebagai komoditas untuk diperjual belikan. namun kita tetap menjadi korban, bangsat… kenapa kalian mencari kehidupan diatas kematian kami? apakah kau terlalu takut terhadap kami? atau kau terlalu bodoh mencari kehidupan tanpa harus membunuh orang? anjing… kau selalu menjilat-jilat tubuh kami apakah kau belum puas, berapa ribu lagi korban yang harus kau bunuh, tapi perlu kau ketahui bila kau berhadapan denganku berarti kau akan berhadapan dengan darah yang mengalir langsung tanpa tak-tik peperangan karena memang aku tak pandai berperang. Aku geram tapi aku tak bisa berbuat apa-apa selain berperang untuk mencapai keadilanku…!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: