Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 23 Desember 2008

Bosan


Aku bosan dengan aktivitas ini, akupun sedih sehingga aku lelah dalam menjatuhkan airmata tak ada perubahan, mimpi kita masih tertutup belum ada pintu yang membukanya sebab penjagaan sangat ketat dan harus perjuangan untuk mendobraknya, aku bosan berada didalam lingkaran yang panjang ini seperti tak ada ujung yang bertepi karena aku ingin istirahat sejenak membasuh wajah yang penuh keringat ini dengan air yang mengalir disungai…

masih sanggupkah aku terus maju meski hanya seorang diri? karena yang aku lihat semuanya hanya mengejar kekuasaan, kenapa sebab ini membuat mereka terbuai untuk ikut serta menyiksa kehidupannya…

apa yang kupikirkan saat ini adalah istirahat panjang atau aku langsung menabraknya sehingga kita mati bersama, tapi itu semua tak bisa menghentikan segala bentuk penindasan, aku harus tetap menanam kesadaran kritis kepada semua yang tertindas dan menggulingkan kekuasaan yang tirani.

Nama buah cintaku adalah :Sagara Pradeeta Adiputra, dan dialah pejuang berikutnya karena anugerah Tuhan tak ada yang tak berarti karena samudera berjalan dengan kebenaran yang sudah ditentukan Tuhan, karena samudera tak akan pernah menjadi badai bila mereka tak pernah dirusak dengan ketamakan manusia lainnya. Dan Raja yang pertamalah yang akan berjuang diatas kebenara hukum yang telah dibuat oleh Tuhan bukan oleh manusia, karena raja adalah suara hati rakyat yang semuanya adalah atas kehendak Tuhan.

Dan dia akan bekerja seperti pangeran yang akan mencapai takhta kebenaran karena tirani itu harus ditumpas dengan pedang keberanian bukan dengan pedang para munafik dan pengkhianat!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: