Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 23 Desember 2008

Rasa ini dipergerakan


Dia ada dan aku mulai mengenalnya, ketika ketertindasan terus menginjak-nginjak kehidupanku, aku mulai menemukan seseorang yang membuat aku punya rasa cinta, apakah benar yang aku rasakan ketika aku sudah memiliki seseorang? karena aku tidak bisa membohongi perasaanku aku sangat mengaguminya, tapi kenapa juga semua rentetan musibah terjadi didalam kehidupanku…, bersyukur karena rasa cinta semua orang aku masih bisa menghirup dunia ini, namun rasanya masih sangat kosong didalam kehidupanku aku seperti diserang melalui dunia lain sehingga berdiriku tidak tegak, aku juga berterima kasih bisa bertemu kamu keindahan dunia, sungguh meneyejukan rasa jiwa yang kelelahan. mungkin mengalahkan segalanya cinta memang buta aku bahkan berharap tidak bersebelah tangan… karena aku benar-benar ingin memiliki kamu… dibalik rasa ini, rasa hancurpun terus menghantam jiwaku, aku hampir terbunuh ketika anakku telah terbunuh oleh tindakan medis yang menurutku tidak profesional, aku hampir terbunuh ketika api membakar semua rumah rakyat miskin kota… entah kenapa aku masih dibiarkan hidup olehnya…

0 Tulis komentar Kalian disini...: