Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 23 Desember 2008

Tak Harus memilikinya…


Ketika rasa itu hadir dalam jiwa, tapi kenapa keterikatan membuatnya tak bisa untuk memiliki seutuhnya…, ketika jiwa sedang merana seuntai harapan yang tak mungkin disatukan, dengan hati yang lapang aku harus melupakan kenangannnya, karena memang cinta tak harus memilikinya.

Namun jiwa ini masih terasa hampa tanpa getarannya, namun getarannya terkadang membuatnya hanyut tanpa terkendali…, mengapa aku harus hidup didalam keterpaksaan, budaya, ekonomi dan sosial membuat aku menjadi orang yang tersingkirkan, karena meraka telah menciptakan utnuk menghancurkan orang-orang seperti kami. Mengapa tirani meraja rela diatas negeri tercinta ini? mengapa kemanusiaan kami kami tak pernah diakuinya? dan mengapa ketidakadilan terus terjadi? apakah karena semua digenggam oleh orang-orang yang Tamak dalam menjalankan negeri ini?

Tapi tetap aku takkan pernah membuangnya perasaan ini, perasaan cinta terhadap semua manusia, akupun tak akan mau membiarkannya ketidakadilan terus terjadi, Teman-teman kami itu dilarang masuk kesalah satu tempat untuk mencari makan, karena mereka sering dituduh sebagai pencuri, sahabat-sahabat kami tak pernah mendapatkan tempat dinegaranya, hanya karena dia bukan perempuan bukan juga laki-laki, bahkan diri kamipun selalu dicap sebagi penjahat hanya karena kami kecanduan narkoba, sampai diantara kami memperjuangkan hidupnya dipinggir jalan dengan penuh hinaan diantara manusia-manusia yang telah membedakan dirinya dengan kekayaan. Dimanakah keadilan?, Dimanakah Hati Nurani Kalian para pemimpin bangsa? janganlah kau terus mengorbankan kemanusiaan kami dengan alasan-alasan yang terus kau buat untuk membenci kami.

aku, tak akan pergi meninggalkan perjuangan ini!!! walau aku tak akan pernah memilikinya, tapi kebenaran yang ada dijalanku…

0 Tulis komentar Kalian disini...: