Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Ada yang hilang dalam hidupku, ketika hidup tanpa menggunakan obat-obatan yang bersifat adiktif, semuanya terasa tak bergairah menjalaninya, maka aku hidup didalam kecanduan obat tanpanya aku tak bisa berbuat apa-apa, tak bisa menatapi kehidupan yang indah, tak bisa melangkah menuju masa depan yang cerah, mengapa drugs membuatku seperti itu, sebab aku tak bisa hidup tanpamu, maka aku tak bisa meninggalkan kamu sepanjang hidupku, meskipun jiwa dan raga sudah lelah dengan segala ulah dan perbuatanmu terhadap aku tapi tetap saja kau membuatku berada didalam kedamaian alam mimpi semu, maka dari itu aku harus setiap hari bersamamu, berilah aku ruang agar aku terlepas dari belenggu kedamaian semu mu, maka aku akan menghargai pengalaman kita bersama disaat senang maupun susah, disaat didlam penjara maupun tempat rehabilitasi, namun disaat aku dirumah sakit dan mati kau tak pernah lagi mengikuti aku, apakah sebatas itu kau bersamaku?? seharusnya disaat aku mati karenamu, kaupun harus mati dari bumi ini agar tidak lagi manusia yang dikejar-kejar oleh kenikmatan mimpimu, maka aku mohon kepadamu mulai saat ini, menjauhlah dari hidupku karena aku telah mati, karena ada yang hilang dalam hidupku didalam semua masa depanku didalam perjalanan spiritualku, maka aku akan berhadapan dengan neraka yang baru yaitu dialam kematian stelah aku menikmati surga dan neraka didunia ini, tapi aku akan mendapatkan nerakanya lagi dialam lain yang tak pernah kau tahu, yang tak pernah bisa kau lihat dan yang bisa kau ikuti kehidupanku dialam lain, maka pergilah dari bumi cukup sudah aku yang merasakannya hidup bersamamu, meskipun ada yang hilang didalam semua kehidupanku!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: