Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Kamis, 12 Februari 2009

Aku Dan Kebohongan, Artikel 10#


Aku hidup dalam kebohongan
Karena tak ada lagi kejujuran
Dengan kebohongan aku bisa memasuki setiap dunia yang kumau
Demi sesuatu yang kuinginkan aku harus berbohong dengan versi jujur

Kebohongan sudah menjadi bagian dalam diri
Membingkai kebohongan dengan dengan nilai
karena ku tau setiap orang akan terbuai dengan Kebohongan
Setiap kalimat yang diucapkan 99% adalah kebohongan

Karena bila kejujuran yang terhampar
Maka saat ini semua orang hidup dalam mimpi
Kejujuran hanya Mimpi.............
Kejujuran berhenti di ujung lidah

Dengan kebohongan kugapai kebahagiaan
Pada kebohongan Ini ,Titik tertinggi kugapai
Dan Kebohongan melesat meninggalkan kejujuran
karena demi hidup aku selalu melakukan kebohongan...
tidak adakah keadilan kesejahteraan sehingga aku tidak lagi berbohongan terhadap semua orang
aku berbohong karena hak dasarku tak terpenuhi pangan, sandang dan papan sehingga aku melakukan kebohongan hanya untuk bertahan hidup bukan untuk menikmati kesenangan seperti para koruptur, karena memang aku belajar dari mereka didalam melakukan kebohongan
tapi kebohonganku bagaikan robin hood dan aku membagikan hasil kebohongan terhadap semua orang yang kekurangan seperti aku...
itulah aku antara bertahan hidup didalam kebohongan...

0 Tulis komentar Kalian disini...: