Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Aku telah mengganggu kehidupan diantara kita, engkau mengikuti jejak langkahku kemana aku pergi engkau selalu ada disisiku, sebab sekarang ini aku sedang merasa jauh sehingga aku berlari dari kenyataan hidup yang ada, yang aku jalani semuanya tak pernah realistis untuk kehidupan kita hanya ada kata maaf yang terucap namun itu semua tak merubah semua pelarianku. Aku hanya membuat kehidupan kita semakin hancur dari para pengusaha-pengusaha kapitalis yang membelit kita tak lagi aku pedulikan, aku sadar kita terbawa oleh peradaban tersebut namun apa daya aku hanya seorang diri tak bisa melawannya yang bisa aku lakukan hanya berlari dan berlari dari kenyataan peradaban kapitalis yang menggurita sendi-sendi kehidupan kita. Kini aku hidup dialam mimpi yang tak pernah tergapai menjadi suatu yang realita. Semua ideologis hancur berantakan karena aku terus berlari, berlari mengejar tangisan hidup yang aku rindukan, aku merindukan seorang putri kita yang telah menjadi korban didunia kesehatan, aku selalu menganggapnya bahwa "Sagara Pradita" adalah seorang bayi pahlawan yang menjadi korban namun tak ada satupun instansi yang memperjuangkannya untuk menuntut kepastian sebab akibat putri kita meninggalkan alam nyata ini, hanya kita berdua yang bergerak namun kita kalah didalam menuntut transparansi sebab akibatnya. Semua organisasi yang mengatasnamakan orang-orang seperti kita tak ada bedanya dengan sistem negara ini, menerima uang untuk kepentingan negara-negara maju untuk mengindustrialisasikan dunia kesehatan. Dan aku hanya terdiam merenung dengan memaafkan diri kepada putriku dan kamu. Aku hanya bisa berlari dari semua kenyataan hidup ini, sebab semua yang ada dinegeri ini baik pemerintah maupun lembaga-lembaga non pemerintah semuanya adalah pembunuh, iblis yang menghancurkan semua kehidupan rakyat jelata.
MAAFKAN AKU CITRA DAN PUTRIKU TERCINTA SEBAB HANYA ITU YANG BISA AKU LAKUKAN SEKARANG!!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: