Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Senin, 29 Juni 2009

Di Dalam Ruangan, Artikel 71#







Di dalam ruangan yang gelap ini, aku terbaring diatas kasur yang seharusnya membawaku kedalam mimpi-mimpi indah, namun didalam ruangan ini yang terjadi hanyalah perputaran isi kepala yang terus berpikir dan terus berpikir dari larutnya malam sampai menjelang pagi namun tak kutemukan juga apa sebenarnya yang sedang aku pikirkan?

Ketakutan - ketakutan sehingga menjadikan diri ini berkutat dengan alam depresi didalam ruangan gelap ini, menakuti kehidupanku yang tak tentu arah tujuan, masa depan yang ada didalam pikiran ini tak mungkin tercapai bila dikanan dan kiri, depan dan belakang, atas dan bawah tak terlihat terang, sebab sekarang ini aku berada diruang kegelapan.

Ruangan yang penuh dengan halusinasi yang terus menghantui, diadalam halusinasi muncul gambaran-gambaran khayal baik itu sesuatu yang paling menakutkan maupun yang paling meyenangkan. Diadalam ruangan gelap ini tak pernah tersentuh matahari maupun cahaya lampu yang mampu menerangi khayal-khayal yang membuat tak bisa lari dari kehidupan halusinasi.

Hanya terbaring dan terus terbaring bersama mimpi-mimpi yang tak kunjung menjadi kenyataan bersama ketakutan untuk bangun dan menghadapi kenyataan hidup yang sebenarnya. Apa yang terjadi diadalam kehidupan ini semua dialam nyata kini terlihat seperti hanya bermain-main didalam kehidupan, tak ada lagi yang menghargai setiap kehidupan, semuanya dipasung oleh aturan-aturan yang membunuh diantara kita sendiri, semua memenjarakan kami diadalam ruangan gelap yang dingin tak bertikar membuat dendam ingin melampiaskan kemarahan terhadap kehidupan yang penuh dengan aturan main yang tak pernah berpihak terhadap kehidupan itu sendiri, aturan main kini dibuat hanya untuk mempertahankan dominasi alam khayalan yang penuh dengan kegelapan.

Didalam ruangan ini pikiran-pikiran tak pernah tertuangkan karena terlalu kuat alam halusinasi untuk dilawan, perlu sebuah keberanian untuk mengahadapi kenyataan, walau kematian ketika kita sadar telah tidak berada lagi di dalam ruangan ini.

Dikamar tidur yang gelap sekarang sudah pukul 05.47.

1 Tulis komentar Kalian disini...:

Anonim mengatakan...

testing komentar