Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Rabu, 10 Juni 2009

Negeri Pemasung, Artikel 68#

Ini bukan seribu Opini yang dilontarkan kemasyarakat kita melainkan sebuah fakta yang terjadi terhadap kami, para penegak hukum telah memasung ribuan pecandu tertindas, terbunuh dan tersingkirkan sekali ketuk palu matilah kami naiklah pangkat kekuasaan kalian, dengan mengorbankan kami sebagai kambing hitam negeri ini telah memasung pecandu narkotika disetiap sudut kota, para pecandu tak pernah mendapatkan hak-hak untuk bertahan hidup sebab kami tak pernah diberi ruang, diantara kami dipenjarakan, dilecehkan dirampas kemerdekaan dan akses pelayanan publik terhadap kami tak perlindungan hukum yang melindungi kami sebagai manusia negeri bekerja hanya untuk para kelas atas yang kapitalis, mafia peradilan ada dimana-dimana demi uang yang salah dibenarkan yang benar disalahkan, sekali lagi ini bukan sebuah opini untuk merubah paradigma ini adalah fakta yang dianatara kami mengalami perlakuan seperti ini, tak pernah mengerti tentang kehidupan kami sebab mereka tak pernah merasakan apa yang kita rasakan, disingkirkan dari semua aspek kehidupan perlahan payung hukum yang ada semakin membawa kita kearah jurang kematian kearah kemenangan para penguasa yang semakin memiskinkan diantara kita, masalah ini semakin menyebar dan menggurita bukan lagi masalah pecandu namun masalah ekonomi, sosial dan budaya telah dirusaknya dihisap dengan atas nama pembangunan. Semakin terpasung dianatara kita, semakin tersingkirkan kehidupan ini sebab negeri ini tengah memasung sebagian rakyatnya, tak ada lagi perlawanan sebab para pejuang tak lagi bisa dipercaya mereka terus menipu kita karena yang mereka raih bukan lah perlawanan melainkan satu tempat untuk mendapatkan kekuasaan publisitas dirinya.
Sekali lagi ini bukan ribuan opini yang selalu didengung-dengungkan, yang selalu diteriakan ini adalah situasi yang terjadi diantara kita!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: