Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Minggu, 05 Juli 2009

Takut, Artikel 76#


Takut...., itulah yang keluar diadalam pikiran dan perasaanku. Takut akan apa aku tak pernah lagi menjadi tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada jiwaku yang hilang...

Yang pasti aku takut akan harapan yang tak kunjung mampu tercapai...., semua menghilang dari hidupku, semua mencaci-maki prilaku aku.

Yang aku tahu aku hanya berteriak ketika semua orang mengigit aku, karena aku kesakitan dengan gigitan orang-orang tersebut. Tapi mengapa orang menjadi apatis terhadap aku... hanya karena aku berteriak sehingga mereka merasakan kebenaran dan kemunafikan muncul dihadapannya sehingga telinga dan hatinya menjadi terhina, melebihi gigitan yang mereka lakukan kepadaku.

Sedang apakah aku ini? berjalan dimanakah aku? semua terlihat sepi, mimpi-mimpi hanya menjadi traumatik kehidupanku.

Aku takut, sebab kini aku sendirian disini sendiri didalam teriakan-teriakan yang tak penah lagi didengar, sehingga aku semakin takut bangsa ini tak melakukan perubahan-perubahan agar kami tidak takut lagi keluar dari kesendirian ini.

Aku takut... sahabat seperjuangan mengkhianati lagi cita-cita perjuangan dan aku semakin takut ketika aku berubah menjadi anti sosial terhadap para pengkhianat.

Tuduhan-tuduhan tanpa bukti selalu dilontarkan kepadaku, melecehkan dengan kata-kata terhadapku membuat jiwa ini menjadi takut untuk keluar.

Apakah karena aku seorang pecandu? sebab tuduhan-tuduhan tersebut mengarah kemasalah kecanduan seorang pecandu yang tak ingin berhenti menggunakan drugs.

Aku sedang takut... meskipun sebenarnya aku sedang tidak menggunakan zat adiktif lagi, teman-teman selalu melontarkan kata-kata yang melecehkan aku, Apakah karena aku berteriak untuk para pecandu? mengapa? apakah salah memperjuangkan teman-teman senasibku yang masih berkutat dengan kecanduannya?

Aku takut..., Aku takut..., tidak hanya negara yang menghilangkan harapan para pecandu tapi para aktivis itu sendiri yang tak pernah mau ada pecandu yang masih menggunakan drugs berada disekitar mereka.

aku tahu siapa mereka? sebab mereka hanya menginginkan kesejahteraannya sendiri setelah didapatkan lupalah siapa sebenar engkau kawanku yang menganggap aku sebagai lawan!!!

Meskipun aku sedang takut, aku akan tetap berteriak dan berteriak, melawan dan terus melawan, walau tertawan, walau tertekan dengan ketakutan yang kini semakin mengerikan.

apakah kau pantas mencampuri kehidupan pribadiku??? memangnya engkau siapa aku? engkau bukanlah siapa-siapa, engkau hanyalah orang-orang yang memanfaatkan aku, jadi engkau tak ada bedanya dengan para politisi tersebut.
Memang sekarang aku sedang Takut!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: