Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Minggu, 05 Juli 2009

Malaikat Perang, Artikel 75


Malaikat Perang dimanakah engkau???
Kami menantimu untuk melawan segala Tirani yang sudah menggurita...
Kunantikan engkau untuk berjuang bersama kami membongkar Tirani yang telah banyak menguasai dan membunuh diantara kita...

Apakah engkau akan diam melihat semua yang terjadi??? hanya orang-orang yang mempunyai jiwa melawan, meskipun perang harus terjadi sebab tanah kita harus dipertahankan, tanah yang pernah melahirkan jiwa-jiwa yang tertindas.

engkau datang kami maju dibarisan paling depan, bangun stretegi untuk menuju suatu keadilan dan kesejahteraa semua lapisan masyarakat negeri ini.

malaikat perang keluarlah dari khayangan... jangan tersu sembunyi hanya karena kita dibuat terisolasi olehnya, sebab tak ada satupun yang mampu melunturkan semangat juang kita.

Hanya karena kami bodoh dengan sengaja dibodohkan sehingga perjuangan kami selalu kalah dan telah banyak korban diantara kita.

Bila kita tidak menyatukan untuk perlawanan maka akan habis manusia-manusia yang disingkirkan oleh para penguasa yang tidak pernah peduli dengan nasib kaum-kaum minoritas.

kini kami hanya bisa berharap dan berharap kepada sesuatu yang mengawang-ngawang yang tak pernah pasti.

Kita semua mengingkan perubahan agar harapan dan semangat kami tak pernah luntur, gerilya dan militnasi yang kami lakukan telah banyak memakan korban, mari malaikat perang kita kudeta sistem demi menuju negeri yang penuh keadilan, kesejahteraan dan kedamaian.

Semua harus merasakan hasil bumi kita ini horisantal sama rasa satu suara menuju negeri yang menikmati kekayaan alamnya. Bukan untuk sebagian orang, bukan untuk sebagian kelompok tapi untuk semua.

Sebab kami mencintai negeri ini Indonesia tanah airku, tanah yang harus dikelola bersama untuk kepentingan semua bangsa indonesia.

datanglah malaikat perangku....

0 Tulis komentar Kalian disini...: