Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Senin, 10 Agustus 2009

kehidupanku untuk hidup, Artikel 84#



















Kehidupanku yang aku jalani memang penuh dengan kontroversial dengan norma-norma masyarakat kita dan selalu bersentuhan dengan hukum, setiap tindakan yang aku lakukan adalah semata-mata aku hanya untuk bertahan hidup dari sistem negeri ini yang tak pernah berpihak terhadap kelompok-kelompok minoritas, hari-hariku dengan kriminalitas berhadapan dengan hukum massa yang siap membunuh kehidupan orang-orang sepertiku...
Kesjahteraan jauh dari harapan, mimpi-mimpi tak pernah tercapai karena terkekang dan dibungkam secara paksa oleh sistem perundang-undangan yang tak pernah mensejahterakan, bahkan semakin mengkriminalkan masyarakat yang hidup selalu bersama dunia kegelapan.
Aku menolak mengikuti sosial dan budaya yang ada di negeri ini, bahkan aku melawwan dengan cara-caraku meskipun aku akan berhadapan dengan kematian dengan hukum yang siap membunuhku...
Aku menjalaninya hanya untuk bertahan agar aku tetap survive dari kejamnya kehidupan ini, maka wajarlah diantara kamipun melakukan kekejam sebagai bentuk perlawanan. Anarkisme tak pernah jauh dariku.
Kami akan berubah ketika hak-hak kehidupan kami dan hak-hak yang melekat kepada kami tak pernah dirampas oleh para penguasa. Bila tidak pernah terjadi perubahan maka kamipun akan melakukan perlawanan dengan cara-cara kami meskipun cara-cara kami bertahan hidup bertentangan dengan budaya yang ada dinegeri ini.
Lalu apa yang kami inginkan? yang kami inginkan adalah jangan pernah lagi merampas hak-hak yang sudah melekat terhadap kehidupan kami.
Harus berapa ribu orang lagi yang terbunuh karena tak pernah mendapatkan haknya?
Kami menuntut... kami melawan sebab kami juga ingin hidup seperti kalian yang bisa menikmati semua kehidupan... kami tak pernah minta lebih kami hanya ingin sejahtera dan damai, hidup berdampingan dengan kesataraan yang sama, tidak ada lagi yang timpang diantara kita, mari kita nikmati bersama segala potensi alam yang ada dinegeri ini dan jangan lagi hanya kalian saja dapat menikmati sementara diantara kami kekurangan, maka diantara kami banyak yang melakukan tindakan-tindakan anarkisme dan kriminalitas. Kehidupanku hanya untuk bertahan hidup dan juga sebagai bentuk perlawanan dari ketidakadilan ini.!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: