Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Senin, 12 Juli 2010

Benih Kehidupan...

Benih Kehidupan telah tertanam didalam tanah-tanah, tanah-tanah kering dan subur benih kehidupan tetap akan hidup, dalam genggaman kegelapan dan dalam genggam penerangan, sebab hidup tetap harus berputar....

Tak ingatkah Tuhan menciptakan Adam dan Hawa, diantara taman eden yang penuh dengan terang cahaya manusia dan perempuan harus terjatuh kedalam bumi yang penuh dengan kegelapan.

berawal dari rasa ingin tahu dan ingin menikmati berkat yang belum diberikan, kini kita semua anak cucunya yang harus menanggung kesalahan mereka, hidup tak pernah kusesali namun aku selalu tak layak dimatamu...

Sehingga hidupku harus penuh dengan kejatuhan didalam kungkungan kegelapan hidup, pernah kah kau rasakan sakitnya terbuang? sakitnya dilupakan? merasakan tak punya siapa-siapa didalam alam ini?

inilah aku seperti tertanam didalam tanah, yang mengubur semua jiwa, teriakan dan jeritan penderitaan tak pernah terdengar olehnya, oleh siapapun yang melintasi tanah tempat aku tertanam.

Dimanakah cahaya benderang kehidupan? dimanakah hangatnya mentari? diamanakah air hujan? tak suburkah tanahku ini? sebab aku ingin menjadi benih kehidupan yang baru ketika aku keluar nanti dari dalam lubang ini.

Maka Tuhan aku kini hanya bisa engkau menjamah hidupku agar aku tetap dalam perlindunganmu, dari segala ancaman musuh-musuh kebenaran, sebab aku adalah benih yang unggul, benih yang kuat, tentaramu didalam peperangan, maka perlengkapi aku di medan peperangan ini.

Sebab aku benih kehidupan...

Sebab aku ingin engkau menang, di dalam namamu aku serahkan, agar semua musuh-musuhku menjadi hormat melihatku, agar darahmu membungkusnya menjadikan benteng-benteng kebenaran meyebar seperti benih yang tumbuh didmanapun tempat kehidupan berada.

Jangan buat benih ini lemah Tuhan... aku percaya engkau telah merencanakan kemenangan bagi kami benih-benih kebenaran...

0 Tulis komentar Kalian disini...: