Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us


Pembunuhan terjadi dimana-mana... kepada kelompok-kelompok yang tersingkirkan di negeri ini.
Melalui kebijakan, peraturan-peraturan maupun konspirasi yang tersistematis.

Rakyat dikorbankan demi kekuasaan dan kemenangan para kapitalis yang selalu terlindungi oleh negara ini...

Terkadang aku bosan hidup dengan semua sistem yang tak pernah memihak terhadap kelompok-kelompok minoritas,,,

ketika air mata tak bisa lagi mengeluarkan tetesan airnya dan ketika perjuangan selalu mengeluarkan darah yang mengalir deras... Mereka tetap tidak peduli... Mereka tetap menutup kenyataan...

Rakyat kita hidup didalam ketakutan-ketakutan akan kebebasan dinegerinya sendiri. Air mata kami telah direnggut demi kekuasaan yang tak pernah habis-habisnya diperebutkan.

Harus berapa banyak lagi jiwa-jiwa yang hilang demi pembangunan negara yang mengorbankan tanah kelahiran setiap manusia???

Seharusnya negara mendengarkan suara Tuhan dari suara-suara manusia yang tertindas di buminya sendiri, Sebab suara Tuhan ada pada diantara orang-orang yang teraniaya.

Pantaskah negeri ini menjadi sebuah negara? bila disatu sisi kehidupan dikorbankan oleh para penguasa?
berbenah dalam bentuk apakah negeri ini? menuju alam demokrasi yang tak kunjung tercapai, menuju keadilan kesejahteraan yang tak pernah dirasakan.

Pelanggaran HAM terjadi dimana-dimana, baik secara sistematis maupun secara sengaja dilakukan oleh para mereka yang memepunyai kekuatan dan kekuasaan.

Kami bukan pengemis, kami rakyat yang sama hidup di Tanah air yang sama, lalu mengapa Tirani selalu terjadi di bumi pertiwi ini.

Didalam renunganku, didalam penglihatanku diadalam perasaanku ternyata bukan aku saja yang mengalami ketertindasan ditanah air ini.

apakah kalian sudah gila? gila melebihi binatang buas yang kanibal? memangsa, membunuh rakyatnya sendiri!!!

0 Tulis komentar Kalian disini...: