Bongkar Tirani

Grab this Headline Animator

Bongkar Tirani

Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat... Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa... Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat? ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Sabtu, 24 Juli 2010

Kalau Aku Boleh Mengeluh...

Aku sedang susah..., Kalo aku boleh mengeluh...
Ya.. aku sedang susah...
Kau Tahu lah kawan...
Disaat ingin berbuat baik, situasi tak semakin baik
Aku sedang susah...Kalo aku boleh mengeluh...

Engkau tahu isi hatiku, semuanya sudah aku katakan, aku hanya butuh jawaban, beri keajaiban atau tidak itu saja...

Kau tahu aku bicara pada siapa? pada pencipta segala zat yang ada dialam raya dan kehidupan ini, aku bukan bicara dengan batu...

Kalau aku boleh menegluh... dan kalau aku boleh menuntut... mengapa aku terlahir untuk hidup? untuk apa aku diciptakan? jika yang terjadi hanya kehancuran diri dan dihakimi makhluk sosial lainnya...

Tak ada maafkah bagi masa lalu? jika tak mampu mengganti harus bagaimana lagi? jika hidup ini mampu membayarnya aku serahkan kehidupanku untuk kematianku... bukan kehidupanku harus mengikuti perintahmu, bukan kehidupanku harus menjadi budakkmu, tapi kehidupanku sebagai perlawananku walau terlunasi dengan darah segar, yang membawa nyawa pergi dari jasadnya...

Kalau aku boleh mengeluh... Untuk apa kita punya pemerintah jika hidup terus-terusan terus susah...

Kalau aku boleh mengeluh... Untuk apa kita punya pemerintah jika hidup terus dikondisikan menjadi miskin..., miskin harta... miskin kedamaian... miskin kebenaran dan kejujuran...

Kalau aku boleh mengeluh... untuk apa hidup jika dibuat tak hidup...
Kalau aku boleh mengeluh... untuk apa ada manusia, jika tercipta untuk saling membunuh...

Jika aku boleh mengeluh... untuk apa orang-orang mencari uang bukan mencari makan?? padahal uang hanya diciptakan oleh manusia jahat untuk saling diperebutkan dengan cara apapun... sedangkan makanan di ciptakan Tuhan untuk dicari dan dimanfaatkannya bagi kehidupan kemanusiaan, benarkah?? tak tahu lah tanya pada diri anda sendiri...

Jika aku boleh mengeluh... aku cape mengeluh terus... sebab aku ingin diam... sebab diam aku telah dibungkam... sebab bungkam aku telah dibunuh hak bersuaraku... oleh siapa? oleh orang-orang yang telah mengkondisikan, oleh orang-orang yang memegang kekuasaan, siapa mereka? Mereka yang kalian tahu...

Kalau aku boleh mengeluh... aku ingin terus teriak dan melawan!!!! bukan diam tanpa daya, sebab kecil menyimpan kekuatan besar...

kalau aku boleh mengeluh, tak tahu lagi apa yang harus aku keluhkan sebab semuanya tak pernah didengar...

Dan kalau aku boleh melakukan Revolusi, adakah yang mau mati bersama ke Frustasi-an??

0 Tulis komentar Kalian disini...: